Sabtu, 13 Desember 2008

What do u thinking about shopping???





SHOPPING !
pasti semua orang suka ! apalgi para mahasiswi !
tp yg jadi masalah tu uangnya ! jatah sebulan bisa abis cuma dlm waktu 3 jam doank !
Barusan aj gw abis belanja ma Vita . ga kerasa bgt uang mngguan gw jadi kepake ! hahhaaa..
padahal ga semua yg dibeli itu berguna .
tp ya namanya juga mahasiswa . hehehe .

jadi buat lu smua mending klo belanja proiritasin dlu yang penting . jangan beli tp ga kita butuhin .

atau yg lebih tepat kita minta naik jatah bulanan ma ortu.hehehe

8 komentar:

  1. gw banget gituu belanja . belanja di pasar cihaurgeulis . hahaha.

    BalasHapus
  2. bener juga tu beb, kpn qt jalan breng2 lagi n nonton ma nak2????

    he..he..he...

    BalasHapus
  3. tapi yang penting dressnya lucu kaaaan? hihihih

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. iya lucu bgt ! gw puas bgttt ! hahaha . tetep kan gw !!

    BalasHapus
  6. beiibhh... aku baru inget,, kalo blogger tumben2an ga bisa ganti skin..
    kamu bisa gak kmaren coba ke blogskins.com
    ??

    cie baby;..teteep yaa SHOPPING everywhere..

    BalasHapus
  7. iyaaa..ak ga bs gnti skin tauu bogell ! lgan ak ga ngerti .hahhaa.dodol yaa

    BalasHapus